Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Bisnis Profitable

latest
www.shopedia.co.id

Bisnis Florist, Pilihan Tepat Bagi Pengusaha Modal Cekak

Bisnis Florist, Pilihan Tepat Bagi Pengusaha Modal Cekak - rawpixel Bisnis penjualan bunga rangkai atau florist sebenarnya menjanjikan ...

Bisnis Florist, Pilihan Tepat Bagi Pengusaha Modal Cekak - rawpixel
Bisnis penjualan bunga rangkai atau florist sebenarnya menjanjikan jika bisa dikelola dengan strategi marketing dan manajemen yang tepat, meskipun tampaknya berisiko tinggi bagi pemula. Ini mengingat salah satu sifat bunga rangkai bisa menjadi cepat layu, sementara itu belum tentu bunga itu laku dijual.

Akan tetapi, risiko di balik bisnis ini sebenarnya cukup sepadan jika melihat keuntungannya. Bisa demikian karena harga karangan bunga yang paling murah sudah mencapai lebih dari Rp 500.000. Padahal nilai bahan bakunya tidak sampai lebih dari Rp 100.000.

Nah bagi Anda yang ingin memulai bisnis ini bisa dibaca tips berikut. Untuk memulai usaha di kios, bahan baku berupa bunga harus tersedia untuk meyakinkan konsumen. Namun beda lagi jika usaha sudah dipasarkan secara online. Pengusaha florist online dapat membeli bunga jika pesanan sudah datang.

Pengusaha florist biasanya memulai usaha dengan menyetor uang secara periodik pada agen bunga. Mereka hampir dipastikan bisa cepat balik modal karena harga produk florist yang tinggi dan pesanan yang terus berdatangan. (bn/dari berbagai sumber-ciputraentrepreneurship)

Iklan Halaman Depan