Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Bisnis Profitable

latest
www.shopedia.co.id

Boeley Bachtiar, Raup Laba dari Bisnis Studio Musik

Boeley Bachtiar, Raup Laba dari Bisnis Studio Musik  Saat ini, banyak remaja gandrung bermain musik. Tentunya, hal ini membuat bisnis st...

Boeley Bachtiar, Raup Laba dari Bisnis Studio Musik 
Saat ini, banyak remaja gandrung bermain musik. Tentunya, hal ini membuat bisnis studio musik makin cerah.

Salah satu yang sukses di bisnis studio musik adalah Boeley Bachtiar, pemilik Studio 88. Boeley mendirikan usahanya di daerah Cibubur, Jakarta Timur sejak tahun 2009 silam.

Studio milik Boeley menawarkan kelebihan dibanding studio musik lainnya. Dengan latar belakang dari dunia audiophile, beberapa prosesor studio dipercanggih untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih berkualitas. Bahkan, sejumlah jalur audio menggunakan kabel hi-end, seperti analysis plus dan synergistic sebagai jalur audio mikrofon dan beberapa instrumen tertentu.

Studio 88 sudah menyiapkan piranti hardware dan software yang berteknologi modern dan lebih canggih. "Kalau di dunia kami para pebisnis audio, hi-end mendengarkan hasil rekamannya pasti yang diperoleh sangat baguslah," ujar Boeley.

Omzet yang dicetak Studio 88 cukup besar bila dibanding dengan studio-studio lainnya. "Karena kami menawarkan kualitas dan kuantitas yang cukup berbeda. Oleh karena itu pelanggan cukup terpuaskan dengan jasa rental studio musik dan rekaman kami."

Untuk pemasaran, Boeley mempromosikan studionya dengan menyebarkan pamflet ke sekolah atau perguruan tinggi terdekat. "Pelanggan akan mengerti secara detail baik letak dan servis yang diberikan Studio 88," kata Boeley. (*/DI-eciputra.com)

Iklan Halaman Depan