Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Bisnis Profitable

latest
www.shopedia.co.id

Cameron Diaz Merintis Bisnis Aksesori Fashion

Cameron Diaz Merintis Bisnis Aksesori Fashion Satu lagi aktris Hollywood yang menjajal bisnis fashion. Setelah Kate Hudson, kini gilira...

Cameron Diaz Merintis Bisnis Aksesori Fashion
Satu lagi aktris Hollywood yang menjajal bisnis fashion. Setelah Kate Hudson, kini giliran Cameron Diaz. Diberitakan Women's Wear Daily, PLV Studio Inc. telah menunjuk bintang "Bad Teacher" ini sebagai penasihat desain brand aksesori yang dibawahinya, Pour La Victorie.

Bintang kelahiran San Diego, AS, 30 Agustus 1972, ini mengaku cukup tertantang  dengan peran barunya tersebut. Untuk brand tersebut, Cameron akan memfokuskan misinya untuk menghasilkan sepatu yang nyaman dipakai.

"Saya pakai heels sepuluh jam per hari. Saya tahu rasanya sepatu yang nyaman. Ada sepatu yang Anda inginkan, tapi sakit saat dipakai. Saya ingin sepatu yang sangat fungsional namun tetap trendi," ujar Cameron tentang konsep pesatu yang akan ia desain.

Tak hanya sebagai penasihat desain saja, mantan kekasih Justin Timberlake ini jugu ditunjuk sebagai penasihat bisnis. Aksesori Pour La Victorie, yang terdiri dari tas dan sepatu, dibanderol dari yang termurah seharga 200 dolar AS sampai 500 dolar AS. Produk-produk Pour La Victorie hanya tersedia di department store ternama di AS seperti Neiman Marcus, Saks Fifth Avenue dan Nordstrom. (bn/ciputraentrepreneurship)

Iklan Halaman Depan