Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Bisnis Profitable

latest
www.shopedia.co.id

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram - USA-Reiseblogger Adakah diantara kita yang masih belum tahu tentang Instagram Sedikit penjelasan...

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram - USA-Reiseblogger
Adakah diantara kita yang masih belum tahu tentang Instagram Sedikit penjelasannya, Instagram merupakan aplikasi modifikasi foto yang saat ini populer di kalangan anak muda di dunia. Dan hebatnya, baru-baru ini ditemukan bahwa aplikasi ini bisa berbuah hasil dengan menjadikannya proyek peluang bisnis baru.

Wartawan CNN bernama Samuel Burke, pekan lalu mengatakan ada salah satu perusahaan di Los Angeles Amerika Serikat yang memiliki merek dagang Instacanvas www.instacanv.as yang berhasil mendapatkan uang $1.700.000 atau sekitar Rp.16.000.000.000 cuma dari Instagram.

Nah pasti dipikiran kita bertanya, gimana cara mendapatkan uang sebanyak itu Berikut penjelasannya. Dalam website Instacanvas, kita bisa mengunggah foto hasil Instagram dan dicetak dalam bentuk kanvas atau dalam bentuk kaca akrilik. Biaya percetakannya harganya sekitar $39 atau kisaran Rp 339.622 sampai $ 79 per gambar.

Tetapi tidak cuma itu saja lho, pada situs tersebut kita juga dapat memperdagangkan gambar kepada pengguna lain. Kemudian pertanyaan yang muncul, apakah kualitas gambar masih bagus Seperti yang sudah kita ketahui bahwa foto hasil Instagram termasuk kecil dan kualitas cetaknya juga beragam. Canvas Pop merupakan jawaban dari pertanyaan tersebut.

Dalam situs Canvas Pop www.canvaspop.com, kita dapat membesarkan ukuran foto dengan teknologi yang ada pada website tersebut. Secara teknisnya technology mereka memakai alogaritma yang menghaluskan tepian pixel seperti kanvas yang mengaburkan ketidaksempurnaan yang terlihat saat membesarkan gambar.

Bukan cuma itu saja, ada lagi salah satu perusahaan yang berasal Swedia, adalah Foap yang memiliki model bisnis yang menyediakan jasa bank gambar yang diambil dari Instagram profesional. Foap akan menjual gambar tersebut sekitar $10 atau setara Rp.95.000 perfoto serta memberikan setengahnya kepada sang fotografer. Foap menerima gambar yang hanya dimodifikasi dari sisi pencahayaan dan kontras. Tetapi tidak menerima foto yang sudah dimodifikasi secara penuh seperti menambahkan efek vintage yang terdapat dalam gambar. (bn/ciputraentrepreneurship)

Iklan Halaman Depan