Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Bisnis Profitable

latest
www.shopedia.co.id

Lima Selebritas Dunia yang Sukses Lewat Bisnis Fashion

Lima Selebritas Dunia yang Sukses Lewat Bisnis Fashion Berkarier di dunia hiburan seakan tak cukup bagi mereka. Dunia fashion pun diram...

Lima Selebritas Dunia yang Sukses Lewat Bisnis Fashion
Berkarier di dunia hiburan seakan tak cukup bagi mereka. Dunia fashion pun dirambah dan menghasilkan kesuksesan yang tak kalah gemilang. Penampilan mereka jadi 'iklan berjalan' dan ketenaran tetap terjaga. Keduanya dimanfaatkan dengan sangat baik oleh para selebritas berikut.

Namanya pun jadi imperium bisnis besar. Tetap berkiprah di dunia hiburan, sambil berjualan dalam bisnis penampilan. Ketahui siapa saja selebritas yang sukses dan kaya raya karena bisnis fashion seperti dilansir Beritasatu berikut ini.

1. Ashley dan Mary-Kate Olsen
Si kembar ini, sejak kecil sudah pintar mencari uang. Lewat peran di serial "Full House", nama Ashley dan Mary-Kate Olsen mulai dikenal. Di usia yang masih sangat muda keduanya kembali berkolaborasi membuat lini fashion. Tak tanggung-tanggung, mereka memliki tiga lini fashion, yaitu "Olsenboye", "Elizabeth and James", serta "The Row". Diperkirakan, nilai bisnis fashion mereka mencapai mencapai US $ 1 triliun.

2. Jessica Simpson
Sebagai penyanyi, saat ini kesuksesan Jessica Simpson memang tak segemilang pada masa awal kariernya. Namun ia tak perlu memusingkan hal itu. Pasalnya, dengan bisnis fashion yang dilakoninya artis berambut pirang ini bisa meraup keuntungan sebesar US $ 750.000.000 pada 2010. Bisnisnya pun kian berkembang, tak hanya menjual pakaian tapi juga aksesori.

3. Jay Z
Rapper satu ini dikenal dengan karya musiknya yang selelu sukses menduduki puncak tangga lagu. Ia sadar kalau kariernya di dunia musik pasti akan ada masa surut. Selagi namanya masih diperhitungkan di industri musik, suami Beyonce Knowles ini mengembangkan lini fashion ekslusif bernama Rocawear pada 1999. Musik dan produk fashionnya seakan saling mendukung. Ketika album atau single barunya keluar, produk fashionnya pun laris manis.

4. Victoria Beckham
Namanya saat bergabung dalam girlband Spice Girl tak seterkenal seperti sekarang. Justru ketika ia menikah dengan David Beckham lalu membuat lini fashion sendiri, sosoknya baru dilirik banyak orang. Desain busananya ternyata banyak disukai kalangan sosialita London dan Hollywood. Namanya sebagai desainer pun kian diperhitungkan. Tak hanya ingin sukses di Inggris, Victoria kini sedang mengambangkan bisnisnya di AS dan Tiongkok. Pendapatannya sebagai desainer pada 2011 diketahui mencapai US $ 95.000.000

5. Gwen Stefani
Vokalis band "No Doubt", ibu dua anak dan desainer. Ketiganya sukses dilakoni Gwen Stefani. Lewat lini L.A.M.B ia menyalurkan bakatnya dalam hal desain. Mulai dari busana, aksesori, hingga gaya rambutnya, banyak diikuti. Ia seringkali jadi trendsetter. Apapun busana yang dikenakannya selelu mencuri perhatian, sangat pas jadi ikon mode. Bisnis fashionnya sendiri diperkirakan tahun lalu mendapat keuntungan sebesar US $ 90.000.000. (ciputraentrepreneurship)

Iklan Halaman Depan