Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Bisnis Profitable

latest
www.shopedia.co.id

Meneropong Tawaran Mitra Pizza Rakyat

Meneropong Tawaran Mitra Pizza Rakyat Pizza merupakan jenis makanan yang sering dilirik oleh masyarakat. Meski begitu, makanan asal Ital...

Meneropong Tawaran Mitra Pizza Rakyat
Pizza merupakan jenis makanan yang sering dilirik oleh masyarakat. Meski begitu, makanan asal Italia ini jarang dinikmati karena harganya yang relatif mahal.

Untuk itu, Budi Kusworo menghadirkan pizza yang lebih merakyat di mata konsumen dengan mengusung Pizza Rakyat yang harganya cukup murah hingga dapat dijangkau semua lapisan masyarakat.

Budi mengatakan, dirinya membuka bisnis Pizza Rakyat sejak tahun 2009 di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Pizza Rakyat mempunyai banyak varian, seperti pizza sosis, pizza sayur, pizza kombinasi dan sebagainya. "Kami menjual pizza dengan harga Rp 9.000-Rp 14.000 per loyangnya," ujar Budi kepada Ciputraentrepreneurship.com.

Melihat banyaknya pelanggan, Budi mulai menawarkan kemitraan pada Juli 2010. Pizza Rakyat sampai saat ini sudah memiliki kurang lebih 170 gerai. Gerai yang ada sudah menyebar hampir ke seluruh wilayah Indonesia.

Untuk bisa menjadi mitra Budi, Anda bisa memulai dengan modal sekitar Rp 17 juta. Paket investasi tersebut, mitra bisa mendapatkan gerai, satu set peralatan, bahan baku awal sekitar 120 loyang, pelatihan, media promosi, dan menjadi perwakilan master Pizza Rakyat yang mewakili kota atau kabupaten tempat mitra membuka usaha.

Budi mengatakan, apabila tempat mitra menjual pizza strategis, mitra akan bisa balik modal dengan cepat. Dalam kemitraan ini, mitra juga tidak dipungut biaya royalti. "Jadi kami yakin, mitra akan balik modal dengan cepat," kata Budi. (*DI)

Iklan Halaman Depan