Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Peluang Bisnis Industri Kreatif Masih Sangat Cerah

Peluang Bisnis Industri Kreatif Masih Sangat Cerah - FirmBee Anda sedang mengincar bisnis di industri kreatif Industri kreatif diperkira...

Peluang Bisnis Industri Kreatif Masih Sangat Cerah - FirmBee
Anda sedang mengincar bisnis di industri kreatif Industri kreatif diperkirakan akan mampu bertahan menghadapi krisis karena berbasis ide dan kreativitas dari sumber daya manusia yang tak ada batas. Sektor yang termasuk industri kreatif, antara lain desain, video film dan fotografi, musik, permainan interaktif, komputer, dan peranti lunak.

Inovasi kreatif harus selalu tercipta agar pasar terpenuhi kebutuhannya dan bisnis semakin berkembang. Dalam bisnis kreatif diperlukan penyesuaian dan kombinasi dari konsep yang sudah tetap. Dengan demikian, bisnis tersebut memiliki pembeda dan menyasar kebutuhan klien dengan tepat.

Ciri-ciri sebuah usaha mandiri harus memiliki nilai-nilai seperti:
- Yakin
- Keberlanjutan
- Disiplin
- Syukur
- Intensitas
- Sinergi
- Inovatif
- Hebat

Nilai tersebut, dipadukan dan bahkan dimodifikasi sesuai kebutuhan untuk menciptakan kerja sama, kepemimpinan, dan inovasi dalam rangka menghasilkan produk yang menjual dan memenuhi kebutuhan pelanggan. (bn/dari berbagai sumber-ciputraentrepreneurship)

Reponsive Ads