Mobile Menu

navigasi

More News

Jasa Anti Rayap Yogyakarta

06.52

Rayap merupakan serangga sosial yang termasuk dalam ordo Blattodea yang dikenal luas sebagai hama penting pada kehidupan manusia. Rayap merupakan hama pada kehidupan manusia, serangga ini termasuk kedalam ordo blattodea.  kantor ataupun rumah seringkali dihuni oleh rayap dengan cara membangun koloni sebagai sarang untuk mereka hidup . biasanya Raya akan memakan kayu perabotan dari struktur bangunan. kerugian yang dapat ditimbulkan oleh rayap adalah adanya kerusakan besar pada struktur bangunan yang dapat membahayakan keselamatan manusia. Rayap juga dikenal sebagai semut putih,  kerusakan yang ditimbulkan an-nur ayat dapat diantisipasi dengan menyewa pembasmi rayap profesional.



Seringkali pergerakan rayap terabaikan oleh manusia, padahal rayap selalu mencari makanan di dalam kayu yang berada di sekitar rumah maupun kantor. ketika rayap menemukan tempat makan di rumah atau di kantor mereka akan mendistribusikan makanan selama bertahun-tahun dengan senyap. Akibatnya kita terkadang tidak menyadari adanya proses perusakan secara massal pada properti yang kita miliki. Ada baiknya kita semua mempelajari apa saja yang menjadi deteksi awal ketika rayap tersebut telah bersarang di rumah kita.


Beberapa indikasi bahwa kayu yang berada di propertykita telah diserang oleh rayap diantaranya adalah: Terdengar rongga pada saat kita mengetukkan tangan terhadap kayu Titik umumnya rayap melakukan penipisan dengan memakan kayu dengan pola dari dalam keluar. bagian yang tipis dari kayu tersebut biasanya tidak dimakan oleh rayap. Oleh karena itu saat kayu di property kita telah dimakan rayap terlihat normal dari bagian luar. Namun pada saat kita mengetuk dengan Sedikit keras kayu tersebut maka akan terjadi pecahan kayu akibat dalamnya telah kosong dimakan rayap.


Selain itu rayap juga akan meninggalkan kotoran berupa lumpur yang membentuk sebuah lingkungan protektif untuk menyimpan panas dan menjaga kelembaban udara lingkungan rayap tersebut hidup. terkadang hal tersebut menyebabkan kusen yang berada di propertykita mengalami pembengkakan.  Sebagai contoh misalnya kayu jendela yang telah tertumpuk oleh kotoran lumpur yang diakibatkan oleh rayap, maka tidak dapat dibuka. 


Banyak memiliki kemampuan untuk membangun sebuah terowongan dari tanah yang berfungsi untuk memastikan lingkungan koloni mereka terproteksi dengan baik . jalur makanan yang disalurkan oleh rayap menggunakan jalur terowongan dari tanah tersebut. Oleh sebab itu kita terkadang tidak mudah untuk mendeteksi adanya rayap di area sekitar properti yang kita miliki. Jalur yang sering digunakan oleh rayap adalah dibelakang gypsum, di dalam tanah, pondasi bata rumah, dan kusen. 


Bagi anda yang membutuhkan jasa pengendalian rayap di area Yogyakarta dapat segera menghubungi perusahaan jasa anti rayap yogyakarta atau menghubungi melalui Nomor 0822-1123-1123 (DEGGI).


Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar