Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mengapa Donasi Pendidikan Lewat UNICEF Lebih Baik?

Banyak orang merekomendasikan UNICEF sebagai tempat donasi pendidikan yang bagus. Apa alasan orang – orang merekomendasikan organisasi ini? ...


Banyak orang merekomendasikan UNICEF sebagai tempat donasi pendidikan yang bagus. Apa alasan orang – orang merekomendasikan organisasi ini? Mari lihat alasannya pada artikel berikut ini!


UNICEF Sudah Terbukti Kinerjanya

Sebagai organisasi kepedulian masyarakat, UNICEF tentu memiliki banyak proyek untuk meningkatkan kesejahteraan. Jika search di situs donasi online organisasi ini, Anda bisa dapatkan info – info portofolio yang transparan.


Banyak proyek yang terbukti berhasil didistribusikan dengan baik oleh UNICEF. Beberapa contoh program dan kegiatan UNICEF yang masih berjalan di Indonesia tersebut adalah:

  • Usaha menurunkan angka gagal tumbuh (stunting) balita. Hasil kerja UNICEF sudah capai 14% pada tahun 2020 lalu.

  • Bantuan untuk program air bersih rumah tangga di daerah terpencil Indonesia. Program ini sudah tingkatkan perbaikan sumber air minum sebesar 15 di pertengahan 2021.

  • Masih mengusahakan tekan angka di atas 90% untuk imunisasi lengkap kelompok usia 12 – 23 Bulan.

  • Mampu meningkatkan partisipasi pendidikan dari 63% ke 72% di lokasi terpencil Indonesia.

  • Bekerja sama dengan berbagai lembaga untuk hasilkan penurunan anak yang hidup di bawah garis kemiskinan dari 11,8% jadi 9% di tahun 2020 lalu.


Dapat dilihat list contoh tersebut menunjukan partisipasi perbaikan pendidikan untuk anak. Jadi donasi pendidikan yang Anda berikan jelas efektif digunakan. Program ini hanya sebagian dari banyak usaha lain UNICEF dalam dunia pendidikan.


Anda bisa melihat beasiswa yang ditawarkan mulai dari SD sampai perguruan tinggi banyak yang berasal dari UNICEF. Dana yang digunakan efektif ini tidak hanya membantu anak – anak di tempat terpencil, tapi juga mereka yang sedang berusaha membuat prestasi di berbagai bidang.


Sekarang Waktu yang Tepat Berdonasi di UNICEF

Sekarang Anda sudah tahu bahwa donasi ke situs donasi online UNICEF selalu tepat sasaran. Bagi Anda yang ingin memastikan donasi Anda sudah diproses, silahkan hubungi pihak UNICEF saja. Anda akan mendapatkan update seputar penggunaan dana Anda dan juga proyek baru yang bisa Anda danai. Ayo donasi saja lewat website UNICEF!


Reponsive Ads